SATPOMAU LANUD ABD RAIH JUARA FINAL SEPAK BOLA PDF Print E-mail
Written by pentak   
Tuesday, 12 April 2016 03:35

Penlanud Abd (05/4). Senin (4/4) sore, lapangan sepakbola Dirgantara Lanud Abd Saleh dipadati oleh anggota Lanud Abd Saleh. Pinggir lapangan sepak bola berjejer penonton untuk menyaksikan final sepak bola yang diadakan Lanud Abd Saleh yang merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-70 TNI AU di Lanud Abd Saleh. Warga sekitar Lanud Abd yang kebetulan melewati Stadion Dirgantara juga turut menyaksikan final yang memperebutkan juara 1 dan 2 tersebut. Terlebih lagi gendang sporter dari tim Denmatra 2 dan tim Pomau yang bertanding meramaikan final tersebut.

 

 

Didukung cuara yang mendung, kedua tim tampak begitu semangat demi mencapai kemenangan. Pertandingan yang memakan waktu hampir dua jam lebih dimenangkan oleh tim dari Satpomau dengan score 1-0 berlangsung dengan aman dan lancar walau pertandingan sempat alot, namun kedua tim dan para sporternya sangat sportif mengikuti jalannya pertandingan. Seluruh Anggota pomau bersuka cita menyambut kemenangan tim kesayangannya yang telah berjuang menjadi Juara pada kejuaraan sepak bola tahun 2016 ini. Sementara untuk juara ketiga diraih oleh tim dari Yonko 464 Paskhas setelah mengaalhkan tim sepak bola dari Sathar 33 Depohar 30.

Kejuaraan Sepak Bola yang digelar oleh Lanud Abd ini, diikuti oleh 16 Satuan Jajaran dibawah Lanud Abd Saleh antara lain tim sepak bola dari Staf Khusus, Dislog, Dispers, Disops, Pomau, Wing 2 Lanud, Skd 21, 4, 32, Skatek 022, Depohar 30, Sathar 31, 32, 33 dan Denmatra 2 Paskhas serta Yonko 464 Paskhas.

Komandan Satpomau Letkol POM Koonst Donnel. S yang selalu menyaksikan timnya berlaga, menyampaikan apresiasi kepada seluruh prajurit Pomau atas pencapaian prestasi ini. “Terimakasih atas Prestasi yang telah kalian capai, ini harus terus dibina dan dilatih agar dapat berprestasi di tingkat yang lebih tinggi lagi.” Pintanya.

Malang, April 2016

Kepala Penerangan,

Hamdi Londong Allo, S.S.

Mayor Sus NRP 527158

 

Last Updated on Tuesday, 12 April 2016 03:38
 

Pengumuman

Link

Lanud Abd. Saleh