Jelang HUT Ke-62, PIA Ardhya Garini Cabang 3 / Daerah II Lanud Abdulrachman Saleh Gelar Berbagai Lomba PDF Print E-mail
Written by pentak   
Wednesday, 19 September 2018 05:23

images/stories/lomba pia 3.jpg

PIA Ardhya Garini Cabang 3 / Daerah II Lanud Abdulrachman Saleh Malang menyelenggarakan berbagai macam lomba diantaranya tari gemufamire, lomba memasak nasi goreng, balapan Bakiak, giring bola dan lomba masak nasi kuning,  Selasa, (18/9) bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh. Kegiatan yang diawali senam pagi bersama tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini yang ke-62.

 

Ketua PIA AG Cabang 3/ Daerah II Lanud Abd Saleh, Ny. Aspiaty Andi Wijaya dalam sambutannya, mengatakan perlombaan ini selain sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai sarana berkomunikasi dan bertukar pikiran khususnya antar sesama anggota PIA Ardhiya Garini, dan Keluarga Besar Lanud Abd Saleh beserta Insub pada umumnya.

Lebih lanjut Ketua PIA Ardhiya Garini mengatakan dalam acara ini tidak hanya sekedar mencari kemenangan semata, namun yang terpenting adalah untuk memprioritaskan rasa kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan”. Untuk itu tingkatkan kreativitas dan pegang teguh sportivitas dalam permainan maupun perlombaan tersebut, Imbuh Ny. Aspiyaty Andi Wijaya.

Lomba memasak yang semua alat dan bahan disiapkan oleh sponsor  alat masak MAXIM dan bumbu instan kokitam tersebut, dimenangkan oleh PIA Satpomau, sedangkan juara 2 diraih oleh Depohar 30, dan tempat ke 3 diraih oleh Denmatra 2 Paskhas.

Sementara untuk hasil lomba bakiak Juara I direbut oleh PIA Skadron Udara 32, Juara 2 PIA Denmatra 2 Paskhas dan Juara 3 PIA Skadron Udara 21. Lomba Giring bola Juara 1 PIA Skadron Udara 32, Juara 2 PIA Depohar 30 dan Juara 3 PIA Sathar 32.

Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos., disela-sela acara menyampaikan bagi peserta tari Gemu Famire yang tampil paling baik, kompak dan penuh dengan semangat, maka akan dapat bonus nonton bioskop sebanyak 10 kali.

 

Last Updated on Wednesday, 19 September 2018 05:25
 

Pengumuman

Link

Lanud Abd. Saleh