Sebanyak 30 Personil Lanud Abd Saleh Ikut Donor Darah PDF Print E-mail
Written by pentak   
Tuesday, 08 May 2018 00:00

images/stories/8-5-208 donor darah ijti.jpg

Sebanyak 30 personil Lanud Abd Saleh mengikuti acara donor darah, Selasa, 8/5, bertempat di Pendopo Kabupaten Malang, Jalan Agus Salim.No.7. Kegiatan donor darah tersebut dalam rangka memperingati hari kebebasan pers dunia, yang diselenggarakan oleh Ikatan Jurnalis TV Indonesia (IJTI) Koordinator Daerah Kota Malang.

 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos. menyambut baik terhadap kegiatan  donor darah tersebut. Ini adalah kegiatan yang sangat positif dan tentu akan bermanfaat terhadap orang banyak. Selain itu kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial, dan pasti akan memberikan manfaat kepada saudara-saudra kita yang membutuhkan.

Danlanud sangat mengapresiasi dan mendukung terhadap acara ini dengan mengirimkan anggotanya untuk andil dalam kegiatan donor danar.

Kegiatan yang diisi dengan acara diskusi tersebut, juga sekaligus dilaksanakan deklarasi anti Hoax. Turut hadir dalam acara adalah  Bupati Malang, Kapolres Malang, beberapa Kepala Desa di Wilayah Malang, Para tokoh Pers Nasional, serta para Jurnalis TV Se-Malang Raya.

Last Updated on Tuesday, 08 May 2018 06:46
 

Pengumuman

Link

Lanud Abd. Saleh