HEMPASKAN TEAM PIA SATPOMAU 0-3 TEAM PIA SKATEK 022 JUARAI LOMBA BOLA VOLLEY ANTAR SATUAN LANUD ABD. SALEH PDF Print E-mail
Written by pentak   
Wednesday, 25 October 2017 04:52

images/stories/18-10-2017 voly pia.jpg

Pen Lanud Abd (18/10) lomba bola volley putri partai final antara team PIA Satpomau dengan team PIA Skatek 022 dalam rangka HUT PIA ke 61 yang dilaksanakan dilapangan bola volley Stadion Dirgantara Lanud Abd. Saleh  telah berlangsung aman, lancar dan selamat sesuai yang diharapkan oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Abd. Saleh Ibu Christina Julexi Tambayong. Pertandingan bola volley yang disaksikan juga oleh Komandan Lanud Abd. Saleh Marsma Julexi Tambayong beserta ibu, Kepala Dinas. Pejabat Lanud beserta insub dan pendukung dari masing-masing team berlangsung sangat meriah.  

 

Setelah berhasil menaklukkan lawan-lawannya sistem 3 Winning Set dan sistem gugur di babak penyisihan antara lain team PIA Denmatra, Skadron udara 4 dan dibabak final melawan team tangguh dari team PIA Satpomau akhirnya team bola volley PIA Skatek 022 tampil sebagai juara I menyusul sukses menghempaskannya dengan Skor telak 3-0.  Kemenangan tim bola volly PIA Skatek 022 itu sekaligus mengakhiri Pertandingan Bola Volly PIA antar satuan Lanud Abd. Saleh beserta insub dalam rangka memeriahkan HUT ke-61 PIA Ardhya Garini Cabang Lanud Abd. Saleh.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud Abd. Saleh Marsma Julexy Tambayong mengucapkan terima kasih dan bangga atas telah selesai terlaksananya pertandingan bola volly putri dengan sportivitas yang tinggi serta menampilkan pertandingan yang kompetitif. Dalam suatu pertandingan kalah ataupun menang itu merupakan hal biasa, yang terpenting  adalah upaya para ibu-ibu PIA untuk berolah raga sudah dilakukan secara terhormat dan maksimal," ungkapnya.

Ket Gambar :

Malang, Oktober 2017

Kepala Penerangan,

Hamdi Londong Allo, S.S.

 

Mayor Sus NRP 527158

Last Updated on Wednesday, 25 October 2017 04:56
 

Pengumuman

Link

Lanud Abd. Saleh