JELANG MEMPERINGATI HARI BHAKTI KE-70 TNI AU, ANGGOTA LANUD ABD BUAT PLENGSENGAN PDF Print E-mail
Written by pentak   
Thursday, 27 July 2017 02:04

images/stories/20-17-2017 baksos hari bhakti 1.jpg

 

Pen Lanud Abd (20/7). Beberapa kegiatan telah dilaksanakan Lanud Abd Saleh dalam rangkat menyambut Hari Bhakti ke-70 TNI Angkatan Udara. Salah satunya adalah kegiatan  karya bhakti dengan melaksanakan bangunan fisik dengan semenisasi (plengseng) tanggul sejauh 200 m di desa Blandit Kec Singosari Kab Malang, Kamis (20/7).

 

Kegiatan karya bakti di desa Blandit Kec singosari yang dipimpin langsung oleh Ka Binpotdirga Lanud Abd Saleh Letkol I.P Wiryana ini, di mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul selesai. Menurutnya, Karya bakti ini merupakan bentuk wujud kepedulian dan penghargaan dari generasi penerus kepada para pahlawan yang telah berjuang demi bangsa dan negara yang kita cintai ini. Dalam mewujudkan kecintaan tersebut, maka personel Lanud Abd Saleh melaksanakan Karya Bakti berupa korve bersama.

Danlanud Abd Saleh, Marsma Julexi Tambayong menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk bantuan dan kepedulian TNI AU kepada masyarakat. “Jadi apa yang dibutuhkan masyarakat,  terutama di area Lanud Abd Saleh kami siap akan membantunya,” ungkap Danlanud usai melakukan peninjauan proses pembangunan plengsengan di desa Blandit Kec Singosari  Kab Malang.

Sebelumnya, pembangunan ini merupakan program desa, namun mendengar dana anggaran yang disediakan masih kurang optimal, akhirnya anggaran dana pembangunan langsung dari pihak Lanud Abd Saleh.

“Saya mendengar pembangunan plengsengan program desa. Kami punya program Karya Bhakti bagi desa yang membutuhkan pembenahan. Ternyata ada permintaan untuk pembangunan plengsengan agar tidak terjadi longsor di kala musin hujan tuturnya.

Malang,    Juli 2017

Kepala Penerangan,

Hamdi Londong Allo, S.S.

 

Mayor Sus NRP 527158

Last Updated on Thursday, 27 July 2017 02:08
 

Pengumuman

Link

Lanud Abd. Saleh